Belajar Menjadi Wirausahawan Dengan Cara Membuka Menawarkan Jasa Penerjemahan

Sebenarnya definisi kewirausahaan  itu cukup bervariasi, tapi di sini kita coba buat definisi kewirausahaan ini secara umum dan bahasa sehari-hari.
Seperti kita tahu kewirausahaan berasal dari kata dasar wirausaha dan wirausaha terdiri dari 2  kata yaitu, wira yang berarti kesatria, pahlawan, pejuang, unggul, gagah berani, sedangkan satu lagi adalah kata usaha yang berarti bekerja, melakukan sesuatu.Saya sempat bingung dengan cara membuka usaha bagi mahasiswa Sastra Inggris karena biasanya yang jago dalam dunia bisnis adalah mahasiswa Ekonomi yang selalu berkutat dengan bisnis dan Ekonomi.

saya bersama kerabat saya mencoba bersama-sama menawarkan jasa Penerjamahan dengan menghubungi anak-anak sekolah dan situs-situs internet perkantoran.

semoga usaha yang saya coba ini dapat bermanfaat dan saya sekarang sedang mencoba berpromosi

~ oleh adlanpribadi pada Februari 28, 2011.

Tinggalkan Balasan

 
