Tujuan Hidup Saya

Tujuan Hidup Saya

Nama saya Adlan Pribadi, saya masih duduk di bangku kuliah semester 4 di universitas Gunadarma. Saya memulai pengalaman saya menjadi seorang translator di suatu website internet, lalu saya juga merangkap menjadi guru. Cita cita saya sesungguhnya adalah ingin bekerja di sebuah instansi pemerintah, yaitu PNS ataupun di sebuah perusahaan swasta ataupun perusahaan penerbitan. Selain itu, saya juga ingin menciptakan lapangan kerja bagi orang orang berekonomi bawah dan menengah. Saya juga ingin mebuka wirausaha yakni di bidang translator dan membuka usaha toko berbagai jenis perlengkapan pria dan wanita yaitu campuran antara pakaian fashion, sepatu, dan accessoris untuk pria dan wanita pula.
Visi Saya adalah ingin menjadi pekerja dan wirausahawan yang sangat sukses dan maju. Misi saya adalah di usia saya yang menginjak 20 tahun ini bahkan sebelumnya, saya tetap dan akan terus berusaha untuk mencapai apa yang saya cita-citakan. Amin dan Alhamdulilah semoga saja semua itu bisa tercapai.

~ oleh adlanpribadi pada Mei 27, 2011.

Tinggalkan Balasan

 
